Tuesday, November 26, 2013

Pengalaman Alumni SEFT

Berikut ini pengalaman dari salah satu alumni Training SEFT yang mencoba teknik SEFT untuk menerapi beberapa orang dengan keluhan penyakit yang berbeda-beda. Akhirnya berhasil membantu banyak orang, setelah lama mempelajari teknik SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique). Ilmu yang sangat dahsyat!!! Tidak terasa, sudah 8 bulan, saya menguasai teknik SEFT. Tapi baru 3 bulan ini berani mempraktekkan kepada orang lain. sudah sekitar 100 orang yang merasakan kedahsyatan teknik ini, tentunya karena ijin dari Alloh SWT.

SEFT adalah teknik terapi penggabungan dari 15 macam ilmu terapi paling populer didunia. Berbagai penyakit bisa ditangani dengan SEFT. Beberapa penyakit yang pernah saya tangani (kebanyakan hanya membutuhkan waktu 5 menitan), dan Alhamdulillah 99% berhasil diantaranya :
Darah tinggi. Banyak orang yang memiliki penyakit darah tinggi akan sangat takut kalau makan daging kambing, tetapi alhamdulillah, setelah dilakukan terapi 5 menit, seorang yang saya tangani langsung berani menghabiskan 1 prosi besar daging kambing tanpa ada masalah. Padahal biasanya, makan 1 potongan kecil daging kambing langsung pusing dan badan pegal-pegal.


Migrain. Penyakit ini saya alami sekitar 8 tahun. Selama waktu itu saya selalu ketergantungan dengan obat kimia. Saya sebenarnya tahu kalau obat kimia tidak baik untuk tubuh jika dikonsumsi secara terus menerus, tetapi rasa sakit ketika migrain itu datang, memaksa saya harus tergantung kepada obat. Setelah diterapi SEFT sekitar 10 menit, alhamdulillah sudah 7 bulan ini, saya sudah tidak pernah mengalami pusing migrain lagi.

Lumpuh. Seorang pasien saya ada yang mengalami kelumpuhan selama lebih dari 2 tahun, dan dokter telah memvonis tidak akan bisa sembuh. Setelah terapi SEFT 1 kali, alhamdulillah ada perubahan yang sangat mencolok pada penyakit yang dideritanya. Aliran darah sudah stabil, syaraf-syaraf sudah mulai normal. Saat ini pasien ini masih dalam penanganan, dan baru 2 kali terapi.

Keseleo. Ada pasien saya yang keseleo, dan justru berakibat pada kedua lututnya sakit. Sehingga ketika shalat harus dengan posisi duduk dan kaki lurus ke depan, tidak bisa dengan posisi berdiri. kalaupun berdiri, harus dibantu orang lain, karena nyeri pada lutut yang sangat dan terasa lemah. Penyakit ini sudah diderita lebih dari 1,5 tahun. Berbagai rumah sakit dan dokter pernah merawat, tetapi tidak berhasil. Ketika diterapi SEFT, yang hanya sekitar 5 menit, langsung si pasien saya suruh dalam posisi duduk dalam shalat dan saya suruh berdiri, tanpa kesulitan dia bisa berdiri, padahal sebelumnya tidak bisa dilakukan.

Penyakit Kulit Menahun. Ada pasien saya yang sudah lebih dari 3 tahun memiliki masalah, pada kulit yakni, gatal diseluruh tubuh. Berbagai obat sudah dicoba. Sudah banyak dokter juga sudah pernah didatangi, tapi belum menunjukkan hasil. Akhirnya dengan teknik SEFT, hanya dalam 5 menit, gatal-gatal langsung hilang.

Kecanduan Rokok lebih dari 50 tahun sembuh dalam 5 menit. Banyak orang yang ingin berhenti merokok tetapi mengalami banyak hambatan, tetapi, dengan teknik SEFT, semua pasien saya alhamdulillah 100% sembuh, dan hanya membutuhkan waktu 5 – 10 menit terapi. Khusus kecanduan rokok, sudah belasan orang saya tangani, dan alhamdulillah semua berhasil.

Depresi Akut. Ada pasien saya yang mengalami depresi bertahun-tahun. Hanya dalam 10 menit terapi, akhirnya kepercayaan dirinya kembali, dan dia kembali ceria.

Dan banyak permasalahan lainnya.

SEFT adalah metode yang sangat ampuh untuk menyelesaikan berbagai masalah emosi dan fisik seperti kecanduan rokok, narkoba, dll, serta berbagai penyakit fisik seperit: migrain, darah tinggi, autisme, ginjal, dll.

SEFT tidak ada efek samping, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Ketika seseorang sedang dalam perawatan dokter, orang tersebut tetap tidak masalah jika ikut terapi SEFT juga.

No comments:

Post a Comment